New Dorama

Sunday, March 6, 2016

Nursalam Aslam

10 FAKTA YANG BELUM KAMU KETAHUI TENTANG HIDAN

Halo kawan, Sekarang saya akan membagikan sedikit fakta tentang salah satu tokoh dalam Serial Anime Naruto Shippuden, Kali ini saya akan membahas tentang fakta dari HIDAN, Hidan adalah salah satu anggota Akatsuki Yang memiliki kemampuan Membunuh lawannya dengan setetes darah dan melakukan ritual kematian. Namun sosok Hidan tidak selamanya seram kawan, karena seperti yang kalian ketahui apabila menonton Anime Naruto dia terkadang membuat kita tertawa dengan tingkah-tingkah konyolnya. Baiklah langsung saja saya akan membagikan "10 Fakta Yang Belum Kamu Ketahui Tentang Hidan".

  1. Hidan Lahir pada tanggal 2 April.
  2. Ajaran Agama dari Hidan adalah Pembantaian langsung, apabila melakukannya dengan cara menghancurkan itu adalah Dosa.
  3. Jika kita menghitung Tahun Kelahiran Hidan, Maka itu bertepatan pada Tahun 1992.
  4. Dalam Anime, Setelah kembali diciptakan, Clone Hidan menyatakan bahwa dikendalikan oleh Kabuto Yakushi adalah nasib terburuknya.
  5. Golongan Darah Hidan adalah B.
  6. Hidan adalah satu-satunya anggota Akatsuki yang tidak menghormati pemimpin mereka, Pain, dan secara terbuka menyatakan kesediaannya untuk membunuhnya di depan anggota Akatsuki.
  7. Sebelum Hidan meninggalkan Yugakure, dia membantai tetangganya dan kemudian ia bergabung dengan kultus seperti iman dikenal sebagai Jashin.
  8. Ketika Kakuzu bereinkarnasi selama Perang Dunia Shinobi Keempat, ia mengambil absen Hidan sebagai bukti bahwa ia masih hidup.
  9. Menurut Hidan, Jashin mengharapkan bahwa semua pengikutnya yang bernama "Jashinists" untuk tidak melakukan banyak kehancuran total. Hidan selalu berdo'a untuk Jashin sebelum bertarung, meminta "Pembunuhan Baik." Jika dia tidak berhasil, Dia tidak diperbolehkan untuk membunuh, dan dia berdoa untuk meminta pengampunan.
  10. Hidan adalah satu-satunya anggota dari Nagato Akatsuki yang belum pernah bertemu Naruto Uzumaki. Namun di Anime, dalam mimpi Tsunade-sama saat dipengaruhi Mugen Tsukuyomi, Naruto Uzumaki bertemu Hidan.
Nah Kawan, Itu tadi yah ulasan tentang "10 Fakta Yang Belum Kalian Ketahui Tentang Hidan", Sekian dulu yah kawan sampai bertemu di postingan selanjutnya.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »