New Dorama

Monday, April 18, 2016

Nursalam Aslam

DORAMA LIVE-ACTION HIGURASHI MENGUNGKAP VISUAL DAN TEMA LAGU DARI NGT48

Entertaiment - Seperti yang dilansir sebelumnya bahwa drama live-action Higurashi no Naku Koro ni dibintangi oleh Yu Inaba beserta para anggota NGT48, dan kini dorama tersebut telah memberitahukan info tambahan beserta tema lagu yang dibawakan oleh Idol Group NGT48. Selain Yu Inaba dan para member NGT48 yaitu Minami Kato, Rika Nakai,Reina Seiji, Hinata Homma, Moeka Takakura, dan Rie Kitahara, dorama ini  juga dibintangi oleh sang Aktor Shinobu Tsuruta yang memiliki peran sebagai Petugas dari Kepolisian MPD yang bernama Ooishi Kuroda.
Seperti dilansir dari crunchyroll.com dan tokyohve.com, drama live-action Higurashi ini akan tayang di Jepang pada saluran satelit BS Sky yang mulai pada tanggal 20 Mei mendatang sebanyak 6 episode selama 6 minggu, dan akan mengadaptasi chapter Demoned Away, Cotton Drifting, serta Curse Killing,” yang di mana setiap chapter-nya dibuat dalam 2 episode.
Tema Lagu dorama live-action Higurashi yang dibawakan oleh NGT48 adalah lagu yang berjudul Kimi wa Doko ni Iru?, yang diciptakan khusus untuk dorama ini oleh Yasushi Akimoto. Lagu tersebut juga turut disertakan dalam edisi teater dari single AKB48 yang  berjudul Tsubasa wa Iranai yang akan dirilis pada tanggal 1 Juni mendatang.
Nah bagaimana sobat ? sudah tidak sabar menunggu film dari personil NGT48, Tunggu dan saksikan aksi mereka!!

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »