New Dorama

Tuesday, June 14, 2016

Nursalam Aslam

4 KARAKTER ANIME COWOK PEMALAS YANG JENIUS

Anime - Hai Kawan, Kali ini saya akan membahas tentang Karakter Anime Pemalas yang ternyata memiliki IQ atau kejeniusan di atas rata-rata. Kalian pasti tau sendiri bahwa terkadang setiap anime memiliki seorang karakter yang sangat pemalas, mager (Malas Gerak), pendiam, dan anti sosial, dan memiliki ciri-ciri Muka Sayu atau kurang semangat hidup, dan memiliki posisi nyaman seperti menyandarkan pipinya di tangannya, namun yang membuatnya special adalah karena Kejeniusannya di atas rata-rata. Dan inilah para Karakter-karakter Pemalas yang Jenius tersebut:

  • Nara Shikamaru
Nara Shikamaru Merupakan Karakter dari Serial Anime Naruto, Shikamarau adalah Teman sekaligus Penasehat Hokage ke 7 yaitu Uzumaki Naruto. Sejak kecil Shikamaru selalu menunjukkan sifat pemalasnya dimana dia sering tertidur di kelas, malas kemana-mana kecuali mencari tempat yang nyaman untuk tidur-tiduran, dan kurang semangat hidup. Namun jangan remehkan dia kerna saat dibutuhkan kemampuan otaknya sangatlah luar bisa, dia bisa dengan cepat membuat sebuah startegi yang keberhasilannya 99% jitu, dan mempunyai daya ingat yang amat hebat. Shikamaru juga disebut sebagai Ahli Strategi di Konoha dan orang yang cepat naik tingkatan dari Chunin, lalu Jounin dengan waktu yang singkat. Dalam Clan di Konoha Shikamaru berasal dari Clan Nara (Rusa) yang dimana memiliki jutsu berupa Bayangan dan juga Clan yang terkenal orang-orangnya yang jenius.
  • Houtarou Oreki
Houtaru Oreki Merupakan Karakter dari Serial Anime Hyouka, Oreki adalah murid sekolah bisa yang tidak memiliki semangat, Malas, Mager, Pendiam, dan Anti Sosial atau kesimpulannya Menghemat Tenaga. Suatu hari Oreki mendapat surat dari kakanya untuk bergabung di sebuah Club yang hampir dibubarkan karena tidak memiliki anggota lagi dan club itu bernama Club Literatul Sejarah. Saat dia masuk kedalam ruangan Club dia bertemu dengan seorang Gadis Cantik yang juga ingin bergabung dalam Club tersebut. Gadis itu sangat ingin tahu tentang pamannya dan membawa mereka ke sebuah buku lama yang bernama Hyouka. Oreki selalu terbujuk untuk memecahkan kasus karena ketika gadis tersebut mengucapkan kata "Watashi Kininarimasu!" yang membuat Oreki tidak bisa menolak, dan disitulah Kejeniusan Oreki diperlihatakan karena Materi dan Penjelasannya selalu akurat, bahkan salah satu teman kecilnya terheran-heran apakah dia memang sejenus itu. Namun karena kejeniusannya itu dia disebut sebagai Meii Tantei (Detektif Hebat) disekolahnya dan selalu membantu club lain memecahkan sebuah Misteri, Teka-Teki, Atau Kasus. Kemalasannya membuatnya menjadi acuan Mottonya yaitu "Aku tidak akan melakukan hal yang tidak berguna, Namun apabila Harus Aku akan menyelesaikannya dengan cepat".
  • Yoshida Haru
Yoshida Haru Merupakan Karakter dari Serial Anime Tonari No kaibutsukun, Haru dikenal sebagai anti sosial, orang yang sangat kasar dan jago berkelahi sehingga ditakuti banyak orang. Dia tidak pernah pergi ke sekolah atau lebih tepatnya tidak ingin sekolah, namun pada suatu hari ada seorang gadis yang datang kerumahnya untuk membawakan kertas tugas, namun tiba-tiba Haru menariknya dan menjadikan teman bahkan langsung mengatakan Daisuki Dayo (Aku Mencintaimu) dan membuatnyakembali bersemangat ke sekolah. Gadis tersebut merupakan orang terpintar di kelasnya yang dimana dia hanya fokus belajar, belajar, dan belajar, namun semua teman kelasnya termasuk gadis itu heran karena Haru mendapat nilai Tertinggi di kelasnya padahal dia tidak pernah sama sekali masuk sekolah.
  • Hachiman Hikigaya
Hachiman Hikigaya Merupakan Karakter dari Serial Anime Oregairu!(Yahari Ore No Seishun love comedy Wa Machigatteiru!!), Hikigaya merupakan seorang pemalas, dan Anti Sosial  karena dia merasa pertemanan di kalangan Remaja hanyalah sandiwara semata. Suatu hari dia disuruh oleh Gurunya untuk bergabung di sebuah Club Relawan disekolahnya, dan tugas club tersebut merupakan tempat berkonsultasi dan menyelesaikan sebuah masalah masalah. Disinilah Kejeniusan Hikigaya keluar, di mana dia dapat menyelesaikan masalah clientnya namun dengan cara yang sangat tidak biasa yaitu mengorbankan dirinya agar clientnya tidak terluka namun bukan luka fisik melainkan perasaan. Maksudnya dia kadang mengeluarkan kata kasar agar orang yang dituju cepat mengerti tanpa harus sang client yang mengucapkannya, namun caranya ini sangat tidak disukai oleh teman clubnya karena hanya akan melukai dirinya sendiri. Namun itu sengaja dilakukannya agar dia tidak didekati orang lain, namun diam-diam 2 teman se Clubnya sangat perhatian kepadanya sehingga membuat mereka merasakan sakit yang sama dirasakan Hikigaya. Club tersebut memiliki 3 anggota Yaitu Yukinoshita Yukino (Si gadis Cantik, Anti sosial, Pintar, dan Populer), Yuigahama Yui (Si gadis Cantik yang energik yang merupakan satu-satunya anggota club yang bersemangat), dan Hachiman Hikigaya sendiri.

Nah itulah tadi postingan tetang "4 Karakter Anime Cowok Pemalas Yang Jenius", Tunggu postingan-postingan selanjutnya yah !!!

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »