New Dorama

Saturday, January 7, 2017

Nursalam Aslam

MISTERI PERINGKAT KE 6 LEVEL 5 ACADEMY CITY

Toaru Majutsu No Index - Di Academy City hanya terdapat 7 Orang dengan kekuatan Esper berlevel tinggi yaitu Level 5, Dimana Yang terkuat adalah Accelerator, Yang ke Dua Kakine Teitoku Alias Dark Matter, Ke Tiga Misaka Mikoto Alias Railgun, Mugino Shizuri Alias Meltdowner, Ke Lima Shokuhou Misaki Alias Mental Out, Number Six (Rahasia), Dan yang terakhir atau ketujuh Sogiita Gunha Alias Destroyer.

Nah dari ketujuh Esper terkuat diatas ada diantaranya yang masih Misteri, yaitu si peringkat 6. Dari beberapa informasi Nama yang didapatkan adalah Aihana Etsu, meskipun ada yang bilang itu hanya nama plesetan yang dibuat-buat atau karena alasan tertentu. Si Etsu sendiri diketahui oleh Shokuhou Misaki pada saat kerusuhan terjadi di Academy City yang melibatkan 7.500 "Heroes". Dan dari segi kekuatannya sendiri diyakini bahwa dia dapat berpindah tubuh karena identitasnya banyak ditemukan dimana-mana dalam rangka untuk membantu orang lain yang sedang kesusahan.


Misteri Selanjutnya datang dari Trio Idiot yang berisikan Level 0 yaitu Kamijo touma, Tsuchimikado Motoharu, dan Aogami Pierce. Sekarang kita fokus ke Aogami Pierce, kenapa ?? Karena banyak mengatakan dia adalah sang esper terkuat level 5 dengan urutan ke Enam. Banyak menyimpulkan kenapa dia diakui sebagai Number Six dengan alasan ciri-cirinya yang sama, seperti tinggi badan, anting (banyak gambarnya seperti itu ngak tau itu hanya fanart atau apa), dan yang terakhir Rambut berwarna biru. 


Namun yang membuat meyakinkan adalah yah dia anggota Trio Idiot, kenapa Trio Idiot menjadi alasan?. Karena yang termasuk di dalamnya adalah Si Level 0 Kamijo Touma namun dikenal sebagai Imagine Breaker, Lalu Si Level 0 Tsuchimikado Motoharu yang ternyata seorang Penyihir dengan Magic Name Fallere825 - The Backstabbing Blade, dan Si Level yang belum diketahui Aogami Pierce, inipun diyakini bukan nama aslinya. Jadi bukan juga tidak mungkin kalau dia Si Number Six dan bukan berarti di juga si Number Six.

Nah itu lah "Misteri Number SIX level 5 Di Academy City", Kalau ada tambahan atau sanggahan silahkan suguhkan di komentar.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »