New Dorama

Friday, March 11, 2016

Nursalam Aslam

SELAMAT DATANG MUSIM SEMI (SPRING) DAN CHERRY BLOSSOM (SAKURA)

Kuliner dan Travel - Tokyo menawarkan permen musiman terbatas pada  toko kue nya Sweets & Deli. Makan permen sakura (cherry blossom) akan memungkinkan para tamu untuk menikmati rasa musim semi.

Sake Cake "Sakura" (¥ 3600), berukuran panjang 27,5 cm, lebar 5 cm dan 5,5 cm, dibuat dengan menambahkan bunga sakura, menjadi kue populer yang berisi tanda tangan Junmai Ginjo "1-1-1" sake, diseduh secara eksklusif dengan Hakkaisan Brewery. cake edisi terbatas ini sangatlah sempurna dengan memadukan rasa sake dan aroma halus sakura.


bonbons Chocolate sakura (¥ 291 untuk harga satuannya, ¥ 1.234 untuk tiga buah, ¥ 2.057 untuk enam buah dan ¥ 2.880 untuk sembilan buah) fitur pasta sakura dikombinasikan dengan susu coklat yang kaya untuk membuat sakura tampak lebih gurih. "Perles" (¥ 864) memiliki bola sereal kecil dilapisi dengan coklat putih dan merah muda dalam kaleng dengan cokelat berbentuk sakura.


Item lain terbatas lain tentang sakura adalah Melon Bread (¥ 253) mengandung Adzuki pasta kacang dibumbui dengan sakura dan teh hijau, dan brioche sakura gateau (¥ 361), yang disajikan dengan kacang manis hitam.

Makanan ini sudah tersedia dari 11 Maret hingga 20 April. Semua harga sudah termasuk pajak dan toko buka pada pukul 10:00-08:00.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »