New Dorama

Thursday, March 16, 2023

Nursalam Aslam

ANIME DEMON SLAYER: KIMETSU NO YAIBA SEASON 3 AKAN SEGERA RILIS!

Anime Demon Slayer: Kimetsu no YaibaTelah menjadi salah satu anime paling populer di dunia dalam beberapa tahun terakhir. Dengan kesuksesan besar dari season pertama dan juga filmnya yang berjudul "Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train", para penggemar sangat menantikan kelanjutan kisah dari anime ini. Kabar baiknya, season ketiga dari anime Demon Slayer akhirnya diumumkan pada acara Jump Festa pada Desember 2021 lalu.


Seperti yang diketahui, Demon Slayer bercerita tentang seorang anak bernama Tanjiro Kamado yang berusaha membalas dendam terhadap ibunya yang tewas dibunuh oleh makhluk supernatural. Ia bergabung dengan kelompok pembasmi iblis dan berusaha untuk mengubah adiknya, Nezuko, yang telah diubah menjadi iblis, kembali menjadi manusia.


Di season ketiga ini, para penggemar akan menyaksikan kelanjutan dari kisah Tanjiro dan teman-temannya dalam pertarungan mereka melawan iblis. Sejauh ini, masih belum ada informasi resmi mengenai tanggal rilis dan jumlah episode yang akan dirilis. Namun, dapat dipastikan bahwa season ketiga akan melanjutkan cerita dari manga Demon Slayer.

Season pertama dari anime Demon Slayer pertama kali tayang pada tahun 2019 dan menjadi salah satu anime terpopuler pada saat itu. Kesuksesan besar dari season pertama ini kemudian diikuti dengan rilisnya film anime "Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train" pada tahun 2020 yang menjadi film anime dengan pendapatan terbesar sepanjang masa di Jepang.


Dengan kabar adanya season ketiga, para penggemar di seluruh dunia sangat menantikan kelanjutan kisah dari Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba yang penuh dengan aksi, petualangan, dan emosi. Meskipun masih belum ada informasi resmi mengenai tanggal rilis dan jumlah episode, penggemar setia akan terus memantau dan menunggu informasi terbaru mengenai Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 di blog ini.

Subscribe to this Blog via Email :
Latest
Previous
Next Post »