New Dorama

Thursday, March 16, 2023

Nursalam Aslam

KAGE NO JITSURYOKSHA SEASON 2 AKAN RILIS!


Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! - Salah satu serial Anime populer yakni Kage No Jitsuryokusha atau The Eminence in Shadow, mengumumkan akan melanjutkan serialisasi Anime ini ke season keduanya. Serial anime ini telah menarik hati banyak orang dengan perpaduan unik antara aksi, komedi, dan drama. Dengan Season 2 yang akan segera tayang, para penggemar dapat mengharapkan lebih banyak lagi keseruan dan ketegangan.

Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Narinakute! atau The Eminence in Shadow adalah seri light novel Jepang yang diadaptasi menjadi serial anime pada tahun 2021 ini, menceritakan kisah tentang seorang anak laki-laki bernama Cid Kagenou, yang bermimpi untuk menjadi Shadow Master - ahli siasat di balik bayang-bayang. Cid yakin bahwa ia memiliki kemampuan untuk menjadi Shadow Maste, tetapi sayangnya, ia tidak dianggap serius oleh siapa pun di sekitarnya.

Meskipun diejek oleh teman-teman sekelasnya dan bahkan keluarganya, Cid bertekad untuk membuktikan diri dan menjadi Shadow Master yang dia tahu dia bisa. Bersama para pengikutnya, dia memulai perjalanan penemuan diri dan petualangan, mengambil misi berbahaya dan melawan musuh-musuh yang kuat di sepanjang jalan.


Pada musim pertamanya, Anime ini meraih sukses besar, membuat para penggemar tidak sabar menunggu musim kedua tiba. Perpaduan unik antara humor, aksi, dan drama dalam acara ini telah memikat penggemar anime di seluruh dunia, dan musim kedua menjanjikan untuk menjadi lebih baik dari yang pertama. Para penggemar dapat berharap untuk melihat lebih banyak pengembangan karakter, pertempuran yang lebih epik, dan lebih banyak tawa saat Cid dan teman-temannya melanjutkan perjalanan mereka.

Secara keseluruhan, Kage No Jitsuryokusha Ni Narinakute! season 2 menjanjikan kelanjutan yang luar biasa dari kisah yang disukai para penggemar. Jika Anda adalah penggemar serial ini, maka Anda tidak akan ingin melewatkan musim baru yang menarik ini. Jadi jangan lupa mantau blog ini untuk mengetahui tanggal rilis Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Narinakute! Season 2, dan nantikan petualangan seru Cid kagnou Si Shadow Master dan teman-temannya pada sesaon keduanya.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »